Minggu, 23 Desember 2012

Galau Kereta Mini, Kereta Mall, Komedi Putar Ya Keretaminiku.com

Sekarang udah tanggal 24 Desember 2012, kurang 6 hari lagi kontes SEO yang diadakan keretaminiku.com akan segera berakhir. Padahal kontes SEO ini bentar lagi berakhir namun posisi blogku masih jauh dari target, yaitu berada di halaman 6 google. Dengan kata kunci yang dilombakan "Kereta Mini, Kereta Mall, Komedi Putar Ya Keretaminiku.com" cukup menguras tenaga dan pikiran. bagaimana tidak, Optimasi SEO off page sudah saya lakukan dan bahkan saya rasa cukup banyak backlink yang saya berikan untuk kata kunci ini. Tapi sepertinya backlink-backlink tersebut belum ngefek sama sekali, ini yanng bikin kepala makin pusing memikirkannya.

Padahal diawal pertama kali publish posisi blogku dengan kata kunci Kereta Mini, Kereta Mall, Komedi Putar Ya Keretaminiku.com ini mampu memuncaki klasmen sementara atau bisa disebut Tip ranking 1 google. Dan mampu bertahan hingga hampir 1 minggu, namun setelah gencar-gencaranya Google Dance saat itu membuat semua kata kunci yang saya lombakan pada terlempar semua, mulai dari Ekiosku.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan, Commonwealth Life, Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia, Software ERP Indonesia, Cipto Junaedy, Aingindra.com - Informasi Harga Blackberry Dan Cara Membuat Blog, dan lain sebagainya.

Tetapi beruntungnya adalah kata kunci tersebut sekarang ini mampu berada di papan atas singgahsana google atau bisa disebut pejwan. Tetapi hanya dua kata kunci yang belum bisa kembali ke posisi pejwan, yaitu: Commonwealth Life, Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia, dan Kereta Mini, Kereta Mall, Komedi Putar Ya Keretaminiku.com. Kalau kata kunci Commonwealth Life, Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia emang wajar saja bila tidak mampu bersaing di posisi teratas google karena memang para pesertanya adalah jawara SEO yang super. Sedangkan untuk kata kunci Kereta Mini, Kereta Mall, Komedi Putar Ya Keretaminiku.com ini para pesertanya kebanyakan masih sesama tapi malah belum bisa bersaing secara ketat dengan mereka.

Saya masih yakin dengan Efek backlink untuk kontes SEO kereta mini akan bisa kembali ke pejwan google, meskipun efek backlinknya lama. Tapai saya berharap segera kembali karena waktu yang mefet dengan berakhirnya kontes SEO ini. Demikianlah cerita Galau mengenai kontes SEO Kereta Mini, Kereta Mall, Komedi Putar Ya Keretaminiku.com, semoga bermanfaat.