Rabu, 16 Januari 2013

Alhamdulillah Kontes SEO Aingindra.com selesai

Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan banyak rizki kepada saya newbie blogger ini. Dengan berakhirnya kontes seo yang diadakan oleh Aingindra.com dengan kata kunci yang dilombakan yaitu : "Aingindra.com - Informasi Harga Blackberry Dan Cara Membuat Blog" selengkapnya KLIK DI SINI Alhamdulillah kata kunci yang saya tersebut bisa berada diposisi 4 besar. Meskipun tidak mendapatkan tempat juara 1 saya merasa bangga dan bersyukur masih bisa mendapatkan hadiah yang berupa Jam Tangan Mutiara yang disponsori oleh Jualmutiara.net.

Dalam perjuangan merebutkan posisi paling atas ada moment-moment seru dan menegangkan pada saat posisi blogku berada di urutan 1, 2, dan 3. Namun apa daya pada hari terakhir menjelang pengumuman blogku tergusur di posisi 4. Saya merasa senang bisa bersaing dengan mereka para master, seru sekali.

Karena memang Rizki Allah yang menentukan, yang terpenting adalah usaha kita dalam menggapai rizki tersebut dan tetap bersyukur tentunya. Saya berharap kedepannya bisa lebih baik lagi dan terus bersemangat untuk meraih rizki. amin....