Jumat, 01 Maret 2013

Artikel Sulit Terindex Google

Pada postingan kali ini saya akan berkeluh kesah masalah kelakuan google yang akhir-akhir ini semakin kejam dan bikin jengkel para blogger. Entah mengapa google begitu tega hingga setiap artikel yang saya buat selalu sulit terindex oleh google. Sebenarnya di manakah letak kesalaannya sehingga google begitu kejam? 
Sepertinya ini semua adalah ulah dari si dinosaurus julukan alogaritma google saat ini. Terasa lebih kejam dari google panda maupun google pinguin. Pada masa peralihan Google dino ini artikel yang baru dipublish sangat susah terindex google bahkan lebih kejam lagi blog-blog yang dianggap spam tidak segan-segan dan langsung dihabisi. Sudah banyak korban yang kehilangan blognya, entah itu karena ulahnya sendiri atau memang google dino ini begitu kejam sehingga melibas blog tanpa ampun.

Semoga ini menjadi pelajaran selanjutnya agar terus waspada dan membuat artikel yang lebih baik lagi tentunya seoriginal mungkin tanpa kopas. Namun anehnya adalah artikel yang saya buat original juga mendapatkan perlakuan yang sama dengan artikel yang kopas dan masuk kategori spam. Semua artikelku yang original susah banget terindex google, Semoga google mengerti mana artikel yang sepam dan tidaknya. Jangan sampai mengecewakan, salah memilih artikel yang bagus malah dianggap spam. Tentu itu sangat merugikan bagi blogger yang berusaha membuat blog yang original dan jauh dari spam.

Beberapa artikel yang saya buat original tapi hingga saat ini masih belum terindex google yaitu: Video Tarian Harlem Shake Terbaru 2013 dan Fenomena, Video, Lirik Lagu Harlem Shake - Baauer. Kedua artikel tersebut ternyata sangat lama terindex,, sebenarnya bukan hanya artikel itu saja, namun sudah banyak artikel lain yang nasibnya hampir sama dengan artikel tersebut namun akhirnya terindex juga. Anehnya kedua artikel tersebut sama-sama tentang Harlem Shake, Apakah karena kata kunci harlem shake terlalu familiar? sehingga kata kunci tersebut masuk katagori spam? Sepertinya hanya google yang tahu. 

Semoga artikel ini menjadi pelajaean bagi kita semua terkusus bagi google dino yang semakin ganas dan semakin membingungkan! selamat malam..