Minggu, 03 Maret 2013

rajawebhost vs slidegossip

Bener-bener geje nih postingan,,, ya nih geje banget gara-gara mbah google yang akhir-akhir ibi makin gila dan makin ganas aja. Setiap saya mempublikasikan artikel yang baru, selalu saja sulit terindex google. Entah apa penyebabnya yang pasti hal ini sangat meresahkan para blogger termasuk saya.
Mulai dari artikel kontes seo hingga artikel yang biasa semuanya terasa sangat sulit untuk diindex google. Ya bisa sih terindex tapi waktu terindex sangat lama bahkan hingga beberapa hari. Kalau terus-menerus seperti ini sepertinya kehidupan blogger akan semakin terasa sulit dan susah. dan tentunya harus butuh kesabaran agar kuat menahan rasa sakit hati (lebay).

Ok, langsung saja jusul artikel ini adalah rajavebhost vs slidegossip, mengapa judulnya aneh? yang jelas keduanya merupakan kontes seo yang saya ikuti. Ada beberapa masalah yang terjadi pada kedua kontes seo tersebut. Untuk kontes seo rajawebhost dengan kata kunci yang dilombakan "Mau Bikin Website + Hosting Murah AbizZ? Ke Rajawebhost.com aja!" alhamdulillah sudah terindex google, namun masalahnya sekarang posisinya menghilang. Sepertinya masuk sanbox google, tapi sabar aja semoga aja tidak lama bisa keluar dari sand box aminn,,, Nah sedangkan untuk kontes seo slidegossip dengan kata kunci yang dilombakan "slidegossip.com Pusatnya Pencarian Profil Artis, Model dan Talent" hingga saat ini masih belum juga terindex google. Hal ini yang menjadikan galau di hati.

Demikianlah sedikit informasi geje tentang rajawebhost vs slidegossip, semoga bermanfaat.